Unduh Suara Burung Pleci Nembak Kolibri dan Kenari

Unduh Suara Burung Pleci Nembak Kolibri dan Kenari - Burung pleci merupakan burung ocehan yang sangat banyak diminati oleh para kicau mania indonesia. Tak hanya karena dijadikan sebagai burung ocehan dirumah saja, melainkan burung yang satu ini kerap dijadikan sebagai burung aduan (lomba kicau). Suara burung pleci yang ngerol, nembak, nglagu, lantang, bervariasi dengan durasi waktu yang telah ditentukan dan berkicau dengan tenang ditenggeran serta memiliki show yang bagus, kemungkinan besar burung pleci tersebut akan mendapatkan juara. Namun membuat burung pleci mampu seperti itu akan sulit dan tidak mudah, memerlukan perawatan yang baik dan khusus dalam setiap prosesnya. Burung pleci yang dipelihara dari anakan akan lebih mudah dibentuk karakternya serta lebih mudah dimastering, namun ada juga para kicau mania yang memelihara burung pleci dari hasil tangkapan liar atau dalam kandang ombyokan yang volumenya tak kalah lantang. Namun akan lebih baiknya lagi memelihara burung pleci dari beli yang memiliki karakter serta materi yang bagus dan mempunyai prestasi lomba yang baik.

Suara burung pleci setahu saya tak hanya ngalas cit...cuitan saja, melainkan burung pleci juga mampu menirukan suara burung kicau lainnya dengan baik seperti menirukan kicauan burung kenari, gelatik, blackthroot, kemade dsb. Namun tak semua isian dari burung pleci yang diriwikan akan dibawa buka paruh atau ngeplong, biasanya burung pleci hanya akan membawa buka paruh atau ngeplong isiannya 3-10 materi saja. Jika burung pleci mampu membawa materinya ngeplong dan buka paruh hingga 10 materi, itupun sudah bisa dianggap burung pleci istimewa. Nah, kali ini kami akan membagikan kicauan burung pleci yang bisa diunduh sobat kicau semuaanya. Untuk mengunduhnya silahkan klik unduh dipilihan bawah.

Unduh Suara Burung Pleci Nembak Kolibri dan Kenari


Suara burung pleci 1 - Unduh

Suara burung pleci 2 - Unduh

Suara burung pleci 3 - Unduh

Suara burung pleci 4 - Unduh 

Demikian informasi tentang burung pleci dan suara kicau burung pleci yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat kicau semuanya. Untuk informasi dan download suara kicau burung lainnya silahkan kunjungi website kami di kicau mania jaya. Terimakasih atas kunjungan sobat kicau semuanya, apabila ada salah kata maupun penulisan kami mohon maaf. Salam kicau ^-^

0 Response to "Unduh Suara Burung Pleci Nembak Kolibri dan Kenari"

Posting Komentar

wdcfawqafwef