Cara Menggantang Cucak Hijau Yang Aman

Cara Menggantang Cucak Hijau Yang Aman – Burung cucak hijau adalah salah satu burung yang paling banyak peminatnya di indonesia. Selain suara khasnya yang merdu burung tersebut juga mampu menirukan suara jenis burung yang lainnya. Burung tersebut juga memiliki gaya tarung yang indah, ngentrok sambil njegrik. Harga burung tersebut jugafantastis jika sudah berkicau dengan bagus dan mau bertarung. Namun, setiap burung memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi bagi sobat semua harus mengetahuinya agar bisa mengantisipasi kekurangan dari burung tersebut.

menggantang cucak hijau

Cucak hijau, burung ini juga memiliki kekurangan. Perlu sobat ketahui bahwa burung yang satu ini jika kaget bisa mati, maka dari itu sobat semua harus bisa mengantisipasi kekagetan burung tersebut. Hal yang harus diperhatikan adalah cara menaruh burung tersebut, karena hal ini sangat rawan terjadi kekagetan burung tersebut. Seperti contohnya menaruh burung tersebut ditempat yang ramai saat burung tertidur, jika burung tersebut mendengar suara yang keras atau guncangan yang keras secara spontan (langsung) burung tersebut bisa terbangun dari tidurnya dan kelabakan dikarenakan kaget. Nah, kekagetan yang fatal pada burung tersebut bisa mengakibatkan kematian. Maka dari itu taruhlah burung tersebut pada tempat yang aman saat tidur. Taruhlah ditempat yang sepi, tenang dan tidak ada suara, guncangan yang keras secara spontan (langsung) yang mengakibatkan burung kaget fatal. Gantanglah yang tinggi dan jauh dari jangkauan manusia, hal ini dikarenakan jika ada manusia yang tidak tau kekurangan burung tersebut dan membangunkannya secara spontan. Usahakan tidak membangunkan burung tersebut saat tertidur agar tidak terjadi kekagetan pada burung tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa bang joni sampaikan. Dalam merawat cucak hijau sobat semua harus bersabar, tentunya meminangnya dari yang belum topeng atau yang masih kuningan. Rawatlah burung dengan senang hati dan penuh kasih sayang agar burung merasa nyaman dan senang hatinya, sehingga burung mau berkicau dan mendatangkan ketenangan jiwa. Sekian dulu informasi dari bang joni, semoga bermanfaat dan terimakasih

0 Response to "Cara Menggantang Cucak Hijau Yang Aman"

Posting Komentar

wdcfawqafwef